Home » » selamat dateng di blog galihtech

selamat dateng di blog galihtech

Written By Galih Mayangga on Jumat, 20 Maret 2015 | 02.23





                                                        www.galihtech.blogspot.com

halo semua nama saya galih mayangga saya punya hobi gadget,saya diblog ini akan ngepos tentang gadget dan tutorial gadget sesuai dengan nama blognya "tech" yg artinya teknologi.di blog ini akan  post tutorial sofwere pc,android,dan lainnya.oh iya sebelumnya saya juga punya blog yaitu glhbs.blogspot.com.blog galih tech dibuat 20/03/2015


projek saya dibuat di softwere komputer dan android

                                          diedit di photoshop


                                          dibuat di cinema4d

                                          di edit di picsart

                                          dibuat di coreldraw

                                           yang lainnya di instgramku galih_mayangga:

*sekian dari tentang blog ini,terima kasih telah berkunjung di blog ini:)
                                             

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Jangan Lupa Subscribe Channel saya

Diberdayakan oleh Blogger.